Rabu, 08 Februari 2012

Diary Istri Vs Diary Suami

.....DiarY SaNg Istri,.......

,,,Malam mnggu dia brtingkah aneh,...
Sblumnya kami janjian ktemuan d cafe,
Aku shopping ma tmen2,
Shngga dia mngkin marah karena aku telat,
Sesampainya d cafe dia tdk brkomentar,....

NgObrolnya gak nyambung,,,
Jd aku usul agar kami prgi k tmpat yg agk sepi supaya ngobrolnya enak,,
Dia setuju tapi tetap diam & mnjaga jarak...

Aku tanyakan '..apa ada yg salah?..'
Dia mnjawab '...gak ada...'

Aku tanyakan apakah ksalahanq yg mmbuatnya kesal,
Dia blg hal ini tdk ada kaitannya dgn ku dan mnta agr aku tak usah khawatir,...

Dlm prjalanan pulang,,
Aku bilang aku mncintainya..
Dia cuma trsenyum tipis & tetap mnyetir...

Aku tak bs mnjelaskan perangainya malam itu,
Aku tak hbis pikir knapa dia tdk mnjawab ' aku jg cinta padamu..'

Sesampainya d rumah,
Aku merasa khilangan dia,..
Dia seolah-olah tdk mnghendaki aku lgi..
Dia hanya duduk dan mnonton d depan tivi,..
Dia trlihat mnjauhiku...

Akhirnya,
Aku putuskan u tidur..
Skitar 10 mnit kmudian dia mnyusul k kamar.
Aku nggak tahan lgi & memutuskan u mnghadapinya,
Akan ku tanyakan prsoalan yg sbnarnya,..tp dia lgsg trtidur..

Aku mulai menangis hingga separuh malam..
Aku resah & brtanya-tanya...
Hidupku serasa KIAMAT.......!!!


.....DiarY SanG SuaMi...

Hari ini REAL MADRID kalah.SIALAAAAAANNNNNNN...!!


(inilah slh stu bukti lebay_nya WANITA...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar