Senin, 13 Februari 2012

Penyebab Kematian Penyanyi Whitney Houston Mulai Terkuak

Perlahan namun pasti, penyebab kematian sang legendaris Whitney Houston mulai terungkap. Memang jenazah Whitney Houston ditemukan berada dalam rendaman air di dalam bathtub kamar hotelnya di Berverly Hilton.
Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa penyanyi berkulit hitam itu bisa tenggelam di dalam bathtub?
Sampai saat ini penyebabnya diduga adalah karena obat antidepresi yang selama ini ia konsumsi, yaitu xanax.
Kemungkinan Whitney meminum xanax sebelum dirinya berendam dalam bathtub. Memang obat xanax ini selalu ia minum manakala dirinya sedang depresi. Obat xanax ini sangat efektif untuk mengatasi rasa gelisah karena sangat cepat diserap oleh sistem pencernaan.
Salah seorang narasumber yang dilansir dari TMZ, mengatakan bahwa memang Whitney memiliki resep obat yang biasa ia gunakan untuk mengatasi kegelisahan dan depresi.
Tak hanya itu, selain diduga meminum xanax sebelum berendam, memang sebelumnya (kamis malam) Whitney menghadiri sebuah pesta yaitu Grammy Party. Terlihat jelas saat itu Whitney dalam kondisi yang tidak baik, seperti dalam foto ini:
Dalam pesta itu ia sempat bernyanyi bersama penyanyi R&B, Kelly Price. Itu adalah performance terakhirnya. Saat itu ia menyanyikan lagu “Yes Jesus Love Me”.

Namun ia juga minum-minuman beralkohol pada saat pesta. Hal inilah yang diduga kuat menjadi pemicu kematian Whitney. Karena kombinasi xanax dan alkohol ini dapat menimbulkan efek tenang yang berlebihan. Karena itulah ia terlelap tidur dalam bathtub dan akhirnya tewas tenggelam.
Jenazah Whitney sudah diangkat dari bathub saat petugas medis tiba. Sampai saat ini polisi masih menyelidiki kematian sang ratu pop dunia ini. Memang di kamarnya terdapat berbagai macam obat, namun polisi tak menemukan narkoba.

Kepergian sosok diva pop dunia itu dinilai begitu tragis apalagi tepat jelang gelaran Grammy Awards di Los Angeles. Bukan maksud menyelami duka, namun kini di internet beredar foto tragis dari kamar di Beverly Hills Hilton Hotel di mana untuk kali terakhir Whitney Houston menghuninya.Dari foto tersebut terungkap apa saja yang dipesan oleh penyanyi berdarah Afrika-Amerika baik yang dimakan atau pun diminum sebelum dia meninggal, Sabtu (11/2). Di antaranya terlihat mantan istri Bobby Brown itu memesan hamburger, kentang goreng dan sandwich kalkun. Ada juga baki yang tergeletak di kamar mandi berisi sandwich dan jalapeno.
Sebelum maut menjemput, penyanyi legendaris bersuara emas itu diduga meminum obat penenang dengan alkohol. Pasalnya petugas berwenang menemukan kaleng bir Heineken dan sampanye di atas meja makan. Bahkan diakui seorang sumber kalau Houston telah lama mengonsumsi Xanax.
Di kamar tempat pelantun "I Will Always Love You" itu menginap, ditemukan berbagai jenis obat-obatan antara lain ibuprofen (pereda sakit), Xanax (obat pereda cemas), Midol (mengatasi kram menstruasi) dan amoxicilin juga beberapa obat keluaran 2011.
Menurut TMZ, obat-obat tersebut dibeli di Mickey Fine. Apotek tersebut sempat digrebek pemerintah 2009 lalu terkait kematian Michael Jackson hingga menjadikannya terkenal sampai saat ini. Namun kebenaran kabar ini belum dapat dikonfirmasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar