Kamis, 16 Februari 2012

KOTA YANG DIPENUHI WANITA-WANITA CANTIK

1. Stockholm, Sweden

Rasanya setiap wanita di Stockholm semuanya cantik. Perempuan disini juga sangat ramah dan berpendidikan. Wanita Stockholm dapat berbicara dengan bahasa Inggris dengan aksen  Inggris yang khas  sehingga tidak ada hambatan dalam berkomunikasi.




2. Copenhagen, Denmark

Di Kopenhagen mungkin anda akan lebih sering menjumpai wanita cantik yang berbeda dengan yang pernah Anda temui sebelumnya. Selain itu, wanita disini memiliki daya tarik seksual yang lebih besar ketimbang wanita di kota-kota lain di seluruh dunia. Sebagian besar dari mereka bekerja di luar rumah tapi selalu meluangkan waktu untuk bersantai dan bersosialisasi. Taman ditengan kota dan  bar lokal adalah tempat yang paling sering mereka kunjungi. Suasana kotanya tenang dan sophisticated sangat sesuai dengan aktivitas para wanita cantik disana.


3. Buenos Aires, Argentina

Buenos aires tidak seperti kota lain di dunia. Ini adalah salah satu kota yang paling luar biasa karena dipenuhi wanita-wanita bak supermodel. Kota ini memiliki banyak kekayaan alam dan Perempuan yang indah dan ramah dengan lekuk tubuh  yang menakjubkan. Hampir setiap perempuan di Buenos Aires adalah seorang model yang selalu menunggu untuk ditemukan!



4. Varna, Bulgaria

Banyak dari Anda mungkin belum tahu  tentang Bulgaria, dan sebagian besar dari anda mungkin tidak tahu di mana letak kota Varna. Varna adalah kota terbesar ke-3 di Bulgaria dan terletak di tepian laut. Sehingga Wanita-wanita Varna sangat menyukai aktivitas berenang di pantai. Karena itu, di Varna pemandangan tubuh indah berbikini dapat anda lihat dimana-mana. Ketika anda melongokkan kepala, anda dapat melihat gadis-gadis cantik dengan hanya memakai celana dalam berjemur di setiap pantai. Perempuan disini selain sangat menjaga keindahan tubuh mereka, juga memiliki pendidikan dan intelektualitas yang tinggi.


5. Los Angeles, California


Berapa banyak yang dapat dikatakan tentang perempuan LA? Perempuan di LA adalah perempuan yang paling berbeda dari perempuan-perempuan yang pernah anda lihat. Semua yang indah dari perempuan-amerika ada disini. Ini adalah tempat yang hangat,orang datang untuk hidup, bekerja, & mencoba untuk mewujudkan impian mereka. Ini adalah tempat yang pernah Beach Boys ceritakan dalam lagu California Dreamin.



6. Moscow , Russia

Moscow adalah Ibukota Rusia yang merupakan rumah dari beberapa perempuan-perempuan terbaik di dunia. Perempuan di moscow hidup dengan keteraturan yang tinggi, berambut pirang, bermata biru,dan juga yang menakjubkan adalah tingkat keramahtamahan yang akan Anda temukan.


7. Caracas, Venezuela

Caracas adalah ibu kota Venezuela.Venezuela adalah negara dengan Miss Universe terbanyak didunia, dan dari fakta ini kita  kita akan segera tahu bahwa venezuela memang negara yang dipenuhi perempuan cantik. Perempuan Caracas sangat cantik dan mirip dengan tipikal wanita Brasil. Ketika anda berbicara dengan perempuan caracas, mereka selalu mempunyai banyak waktu dan memiliki tutur kata yang ramah dan pandai bergaul.



8. Montreal, Canada

Tempat yang paling indah adalah Prancis, tetapi yang paling nyaman adalah Canada. Montreal merupakan salah satu kota terbaik didunia yang berisi banyak perempuan cantik. Banyak universitas dan perguruan tinggi, dan banyak perempuan dengan gaya yang berbeda yang sangat memperhatikan bentuk badan mereka. Salah satu bagian yang terbaik adalah bahwa semua perempuan Montreal mahir menggunakan 2 bahasa yakni Inggris dan Perancis. 




9. Tel Aviv, Israel

Israel adalah salah satu tempat untuk mencari perempuan yang terbaik di dunia. Mungkin ini tentang sesuatu yang bermata hijau dan berwajah klasik. Perlu dicatat bahwa di Israel perempuan yang berusia lebih dari 18 diharuskan untuk wajib di militer, ini tentu saja berarti bahwa mereka sangat baik dalam bela diri.



10. Amsterdam, Holland

Tentu saja Amsterdam harus masuk dalam daftar. Kota ini memiliki banyak perempuan yang lebih cantik dibandingkan dengan kota lainnya di belahan dunia. Perempuan Belanda sangat luar biasa dalam banyak cara, mereka sangat trendi, nyaman, menyenangkan, dan pastinya sangat cantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar